jump to navigation

Kerja keras membuka peluang May 15, 2009

Posted by catatanraufmendunia in Aku dan tulisan motivasi.
trackback

Dibalik kerja keras terdapat peluang, karena itu kebanyakan orang tidak melihatnya. (Ann Landers)

Apa yang tergambar dalam pikiran kita mengenai kerja keras?apakah kerja keras itu selalu didentikkan dengan kerja yang berat, capek, dan melelahkan?hmm..bisa jadi. Tapi, yang ada didalam benak saya saat ini adalah kerja keras adalah sebuah proses pengerahan seluruh energi yang ada didalam diri untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih dan luar biasa dibandingkan orang lain. kenapa kita harus kerja keras?lalu apa kaitan kerja keras dengan sebuah peluang?

Kerja keras merupakan sebuah sisi dari kesuksesan. Kesuksesan tidak akan pernah diraih tanpa kerja keras. Hasil yang maksimal dalam melaksanakan sesuatu juga memerlukan kerja keras. Ingin mendapatkan apapun juga harus menggunakan kerja keras. Kerja keras menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari orang yang berlari untuk mengejar yang namanya kesuksesan.

Sebuah kerja keras mampu menelurkan kegigihan dan semangat pantang menyerah dari diri sesorang. Tidak heran, kalau seseorang yang bekerja keras dalam melaksanakan sesuatu maka hasil yang diraih pun akan lebih besar dan berbeda dari orang yang tidak bekerja keras. Siapapun yang ingin mendapatkan sesuatu hal yang lebih memerlukan kerja keras.

Tetapi perlu diingat bahwa kerja keras yang dilakukan memerlukan fokus dan kesungguh-sungguhan, karena tanpa hal tersebut, kerja keras hanya menjadi energi yang terbuang dan tidak berguna. Banyak orang bekerja keras tapi tetap saja kehidupannya tidak berubah.

Banyak mahasiswa yang sudah bekerja keras tetapi tetap saja masih belum bisa mendapatkan nilai ujian yang terbaik. Ingat kerja keras perlu fokus dan kesungguh-sungguhan. Dari kedua hal ini lah yang nantinya akan membuka peluang kita menuju kesuksesan.

Kerja keras dengan kombinasi kesungguh-sungguhan dan fokus akan mencipta peluang menuju kesuksesan. Ketika kita mengambil titik berat akan hal ini, peluang untuk meraih kesuksesan bisa berada di depan mata kita semua.

Ingat, terus bergerak dan terus berusaha dengan sangat sungguh-sungguh dan mempunyai fokus yang tepat akan melangkahkan kaki kita menuju pintu kesuksesan tersebut.

Comments»

1. cony firdiansa - July 31, 2009

Yuuupp, kerja keras untuk kehidupan yg lebih baik. Di dunia maupun di Akhirat.
Salam kenal mas ….

2. catatanraufmendunia - July 31, 2009

salam kenal juga..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: