jump to navigation

bersabarlah July 26, 2010

Posted by catatanraufmendunia in pengembangan diri.
trackback

Man shabara zhafira. siapa yang bersabar akan beruntung. jangan risaukan penderitaan hari ini, jalani saja, dan lihatlah apa yang akan terjadi di depan. karena yang kita tuju bukan sekarang, tapi ada yang lebih besar dan prinsipil, yaitu menjadi manusia yang telah menemukan misinya didalam hidup” -ustad salman, novel negeri 5 menara-

sabar, kata paling pamungkas didalam hidup ini. sabar ini mengandung pengertian yang sangat dalam dan bermakna penting didalam kehidupan. dari kalimat diatas, siapapun yang bersabar pasti beruntung. sabar yang diiringi dengan usaha yang gigih dan tanpa henti akan membuahkan hasil yang manis.

sungguh, keberuntungan itu dekat dengan orang yang sabar. kesabaran yang kita jalankan dalam melakukan hal-hal positif pasti akan membawa keberuntungan dan hasil yang kita bisa petik di kemudian hari.

apapun yang kita kerjakan dan lakukan, baik itu bekerja (sebagai seorang karyawan, buruh, guru, dll), belajar (sebagai seorang pelajar, mahasiswa,dll), berdagang (sebagai pedagang, pengusaha, dll) selama dijalani dengan penuh kesabaran dan kesungguhan, insyaallah tuhan pasti akan memberi jalan yang terbaik dan memenuhi setiap langkahnya dengan keberuntungan. apa pun yang kita lakukan itu sesuatu hal yang positif dengan kualitas sangat tinggi dan disaat yang sama menikmati prosesnya. sungguh, kesuskesesan dan keberhasilan akan mendekat kepada anda.

oleh karena itu, jangan lah risau dengan penderitaan yang kita jalani selama dalam proses menuju keberhasilan, jalani saja semuanya dengan sungguh-sungguh dan diiringi dengan kesabaran. dan lihatlah apa yang akan terjadi dikemudian hari apabila kita mengamalkan proses apapun itu bentuknya dengan penuh kesabaran.

apabila dalam proses menjadi seseorang yang sukses penuh penderitaan dan cobaan, bersabarlah! karena itu yang akan menguatkan diri kita

apabila kita mengalami keraguan dalam menjalankan proses menuju kesuksesan, bersabarlah! yakinkan dirimu.

apabila apapun yang kita jalani dalam proses menuju kesuksesan terhalang, bersabarlah! carilah jalan lain.

bersabarlah kalau ingin menjadi orang sukses, jangan mudah menyerah dan putus asa.

jangan takut dan jangan kecewa apabila mengalami kegagalan, bersabar dan teruslah berusaha meraih apapun yang kita inginkan.

saya yakin, ketika kita bersabar dalam menjalani hidup ini untuk meraih kesuksesan, entah apapun bentuk kesuksesan yang kita inginkan. pastinya, tuhan akan menuntun kita untuk meraih apapun yang  kita inginkan didalam hidup ini.

bersabarlah, lalu perhatikanlah apa yang akan terjadi.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: