jump to navigation

saajtahidu fauqa mustawa al-akhar July 29, 2010

Posted by catatanraufmendunia in Aku dan tulisan motivasi.
trackback

“kalau ingin sukses dan berprestasi dalam bidang apapun, maka lakukanlah dengan prinsip saajtahidu fauqa mustawa al-akhar. bahwa aku akan berjuang dengan usaha diatas rata-rata yang dilakukan orang lain”.-novel negeri 5 menara-


berprestasi dan sukses adalah keharusan! siapapun yang lahir didunia ini diberikan kemampuan dan potensi untuk jadi pribadi yang sukses dan berhasil. yaa, semuanya punya itu. akan tetapi, apakah kita mau berusaha lebih diatas rata-rata untuk meraih semua itu?

saya sangat terkesan dengan prinsip ini, coba renungkan lebih dalam untuk merasakan kekuatan prinsip sederhana ini. ingatlah, sang juara dan orang sukses itu kan jauh lebih sedikit daripada yang tidak sukses. apa sih yang membedakan sukses dan tidak? belum tentu faktor pembeda itu otak yang lebih cemerlang, badan yang lebih besar, atau orang tua yang lebih kaya. tapi yang membedakan adalah usaha kita! selama kita berusaha keras dan bekerja keras diatas orang kebanyakan, maka otomatis kita akan menjadi juara.

maka dari itu, kalau kita ingin menjadi pribadi yang sukses dan berhasil, prinsipnya adalah mau berusaha melebihi rata-rata. jangan pernah melakukan usaha yang biasa kalau menginginkan hasil yang luar biasa. hasil yang luar biasa itu diperoleh dari akumulasi usaha diatas rata-rata yang dikombinasikan oleh kerja keras dengan sungguh-sungguh, berusaha sepenuh tenaga tanpa putus asa, bekerja dengan sepenuh hati, dan tentunya dengan doa yang terus menerus kepada tuhan.

semua hal yang kita inginkan pasti bisa terpenuhi, asal kita mau berusaha dan yakin akan semua hal yang kita usahakan. insyaallah, tuhan pasti akan membuka jalan yang terbuka lebar menuju kesuksesan.

lalu perhatikanlah apa yang terjadi.

Comments»

1. farahzu - August 3, 2010

insyaallah, tuhan pasti akan membuka jalan yang terbuka lebar menuju kesuksesan.

lalu perhatikanlah apa yang terjadi.

*mantabs penutupnya bro…
nice article… belom baca gue bahkan… hehe..

2. farahzu - August 4, 2010

eh..maksudnya, belom baca novel itu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: