jump to navigation

rumah dan orang tua adalah tempat ternyaman di dunia August 16, 2010

Posted by catatanraufmendunia in manajemen hubungan.
trackback

“rumah dan kedua orang tua adalah tempat ternyaman dan sumber inspirasi terbesar dalam hidup”

dulu, ketika saya masih selalu tinggal bersama orang tua di rumah. saya selalu saja merasa tidak betah. alasannya klasik, pengen aja keluar sesering mungkin dan menghindari kebosanan dirumah.

lain dulu lain sekarang, ketika saya harus jauh dari orang tua karena mengambil kuliah di luar negeri. rasa kangen dan ingin selalu berada dirumah terus saja berkecamuk, apalagi kalau kesempatan untuk pulang itu belum kunjung datang karena berbagai macam alasan. yaa bisa gak pulang karena tidak ada uang untuk beli tiket, karena urusan kuliah yang tidak bisa ditinggalkan, atau karena alasan berbagai pekerjaan yang harus diselesaikan.

setelah setahun tidak pulang, sungguh..begitu terasa sekali nikmatnya berkumpul bersama keluarga di rumah. betul-betul suasana ternyaman yaa berada dirumah beserta keluarga.

rumah adalah tempat paling ternyaman di dunia ini menurut versi saya, tidak ada tempat yang lain yang bisa menggantikannya. tidak tahu dengan kalian? apakah satu pemikiran dengan saya?

orang tua juga menjadi sumber inspirasi saya dalam hidup ini. dibalik kerutan wajah yang semakin menua dari kedua orang tua saya. dan di setiap helai rambutnya yang semakin memutih. ada tersirat perjuangan besar dalam hidup mereka untuk menjadikan anaknya menjadi pribadi yang luar biasa. kerja keras dan usaha mereka tanpa pernah berhenti dan tanpa pamrih untuk membahagiakan anak-anaknya tidak akan pernah bisa tergantikan. wejangan-wejangannya yang “dulu” sulit dimengerti, kini betul-betul memang harus dipahami (karena intuisi mereka menembus batas logika seorang anak). dari mereka lah aku menemukan inspirasi dan semangat mengejar impian. dari mereka jugalah aku termotivasi untuk menjadi pribadi yang harus sukses. sungguh, tidak ada pengecualian. hidup saya harus kaya dan sukses! tidak ada pilihan lain selain itu!.

oohh rumahku yang nyaman, dan kedua orang tuaku yang luar biasa. terimakasih atas inspirasi dan motivasi besar yang kalian berikan.

sungguh, aku pasti akan membayar tuntas segalanya dengan keberhasilan yang akan membanggakan kalian.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

