jump to navigation

life is too short October 4, 2010

Posted by catatanraufmendunia in Aku dan tulisan motivasi.
trackback

“Life is not lost by dying; life is lost minute by minute, day by dragging day, in all the thousand small uncaring ways”#stephen vincent bennet#

Quote ini benar-benar telah menyadarkan saya, bahwa kehidupan ini sesungguhnya bukan hilang karena kematian yang ‘memang’ akan menjemput kita kelak. kita tidak menyadari dengan seksama, bahwa hidup yang kita miliki itu ‘sama artinya’ akan hilang apabila kita tidak optimalkan setiap detik waktu yang berjalan dalam kehidupan ini.

kita sendiri sebagai manusia tidak akan pernah bisa memungkiri, bahwa waktu ‘sifatnya’ selalu berjalan kedepan dan tidak pernah sedetikpun berhenti atau mungkin bisa kita ‘pause’ untuk sekian detik dalam hidup ini. itu baru hitungan menit, lalu bagaimana kalau kita menjalani hidup ini hari demi hari hanya dengan sesuatu hal yang ‘biasa’? atau menjalaninya tanpa ada nilai kebaikan dan penuh dengan manfaat baik itu untuk diri kita sendiri maupun orang lain disekeliling kita?

ohhh tidak, kita harus cepat-cepat berbenah diri. kalau untuk saat ini kita masih tidak bisa gunakan waktu secara optimal, perbaikilah manajemen waktu kita. jangan pernah lepaskan setiap detik waktu kita dengan sesuatu hal yang sungguh sangat tidak berguna.

“When you think your life is so short and when you always keep trying to fill up your days with cheers and laughter; someday you’ll be amazed, how many great moments you’ve been through in your lifetime”

‘life is too short’, jadi mari kita maksimalkan.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: