jump to navigation

jadilah pejuang atas segala impianmu January 28, 2011

Posted by catatanraufmendunia in Aku dan tulisan motivasi.
trackback

Things may not have always been easy, but you made it this far. Push the limits and be brave! Be a Warrior, not a worrier! #ihatequotes

Kalau mempunyai segudang impian, belum tentu dengan mudah kita mendapatkannya. Ketika menginginkan sesuatu belum bisa dipastikan kita mampu memenuhi hal tersebut dengan hanya sekejap mata. Bila mengharapkan sesuatu hal yang sangat diharapkan, tidak begitu saja kita dengan mudah mendapatkan hal tersebut.

Ketika kerja keras, semangat yang tanpa henti, bekerja sepenuh tenaga, pengharapan yang besar, dan motivasi tinggi tanpa membiarkan diri ini lelah, apalagi sampai berputus asa, belum tentu semua yang kita inginkan dan impikan bisa kita raih dengan mudah.

Mungkin apa yang kita inginkan diraih dengan tidak mudah, kita harus berjibaku dengan waktu dan kehidupan, akan tetapi tidak perlu merasa khawatir, apalagi sampai berputus asa. Sesuatu hal itu memang tidak mudah didapatkan. Akan tetapi, yang jelas tetaplah bergerak maju kedepan, tetaplah melangkahkan kaki kita ke tujuan, bila badan harus penuh dengan peluh dan mulai letih, ingatlah bahwa kita telah bergerak sangat jauh untuk meraih apa yang kita cita-citakan.

Jangan pernah sedikitpun berhenti, jangan pernah sedikitpun menyerah, jangan pernah sedikitpun hilang harapan. Justru, apa yang kita harapkan dan cita-citakan itu sungguh telah dekat kepada tujuan yang kita idam-idamkan.

Beranilah menekan hingga titik darah penghabisan, dobraklah keterbatasan yang ada dalam diri kita sendiri dan segala hal yang menghalangi kita ke tujuan. Sesungguhnya, setiap satu pintu yang tertutup, tuhan akan membuka pintu-pintu peluang yang besar lainnya. Hanya saja, dibutuhkan usaha keras dan tetap teguh pada apa yang kita yakini dan cita-citakan.

Jangan pernah jadi pengecut dalam mengejar impian, bersikaplah berani untuk mengejarnya. Jangan takut sedikitpun dengan halangan-halangan hingga kesulitan yang datang pada masa proses perjalanan menuju impian.

Jadilah sang pejuang yang pemberani untuk meraih segala hal yang kita inginkan dan impikan hingga titik darah penghabisan, tapi tidak sedikitpun untuk mengkhawatirkan proses-proses ketidakberhasilan yang terjadi dalam perjalanan menuju impian.

Hanya yang berani, bermental pejuang, yang selalu mendobrak keterbatasan, dan tidak khawatir menghadapi segala halangan dan rintangan dalam proses perjalanan dalam meraih segala hal yang kita inginkan dan impikan.

Impian dan cita-cita itu hanya untuk mereka yang berjuang apa yang diimpikan dan dicita-citakan hingga berhasil meraihnya dengan hasil yang membanggakan.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: